Agen Sabung Ayam - Pemain Phoenix Didenda NBA Dikarenakan Twitter

Agen Sabung Ayam – Pemain Phoenix Didenda NBA Dikarenakan Twitter

Agen Sabung Ayam – Berita kurang mengasyikkan mesti di terima bintang NBA, Eric Bledsoe minggu ini. Dikarenakan cuitannya di Twitter, pemain Phoenix Suns ini dihukum denda 10 ribu dolar AS atau sekitaran Rp 135 juta.

Denda bagi Bledsoe ini disibakkan general manajer Suns, Ryan McDonough pada azcentral. com. NBA sendiri belum juga menginformasikan dengan resmi denda bagi Bledsoe.

Hukuman denda ini diberi NBA sesudah Bledsoe berkicau di Twitter tidak ingin bermain bagi Suns sekali lagi. ” Saya tidak mau ada disini, ” catat Bledsoe di Twitter 23 Oktober kemarin diambil dari Agen Sabung Ayam.

Mulai sejak kicauan itu, Bledsoe tidak sempat dimainkan sekali lagi oleh Suns. Bledsoe juga akan dilepaskan oleh Suns. Tetapi, sampai saat ini Suns belum juga temukan club yang cocok bagi di ajak lakukan trade.

Sebagian club NBA yang beritanya tertarik pada Bledsoe, diantaranya Detroit Pistons, Ada Milwaukee Bucks, Denver Nuggets, serta New York Knicks.

Di dukung Rekanan Setim

Denda bagi Bledsoe ini tidak mengagetkan untuk rekanan setimnya di Suns, Jared Dudley. Menurut Dudley, tidak sepantasnya seseorang pemain berkeluh-kesah di sosial media.

” Liga tidak mau berikan preseden pemain sharing di sosial media. Bila Anda ajukan pertanyaan Bledsoe, mungkin saja dia menyesal mengerjakannya. Dia mungkin saja juga akan lakukan suatu hal lewat cara yang berlainan, ” kata Dudley melansir dari Agen Sabung Ayam.

Ditukar Mike James

Sepanjang Bledsoe tidak hadir, tempat starter digantikan oleh rookie Mike James. Pria 27 th. itu tampak menjanjikan serta dapat berduet dengan Devin Booker.