Link Alternatif Sbobet - Asian Games 2018 Tidak Gunakan Wasit yang Dinilai Curang di SEA Games

Link Alternatif Sbobet – Asian Games 2018 Tidak Gunakan Wasit yang Dinilai Curang di SEA Games

Link Alternatif Sbobet  – Menteri Pemuda serta Berolahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menerangkan, pemerintah sudah lakukan langkah konkret dalam menanggapi wasit ataupun juri yang bekerja tidak adil pada SEA Games 2017. Satu diantaranya melarang wasit itu untuk memimpin arena Asian Games 2018 yang berjalan di Jakarta.

” Itu jadi pelajaran perlu serta saya telah minta INASGOC (Panitia Penyelenggara Asian Games) serta OCA (Dewan Olimpiade Asia) tidak untuk memakai juri serta wasit yang bekerja tidak sportif, ” tutur Menpora waktu melepas kontingen Indonesia untuk ASEAN Paragames 2017 di Solo, Selasa (12/9/2017) disampikan kepada Link Alternatif Sbobet .

Seperti di ketahui oleh Link Alternatif Sbobet , kontingen Indonesia sekian kali terasa dicurangi wasit. Sebut saja tim sepak takraw putri Indonesia yang mengambil keputusan tidak meneruskan kompetisi waktu Indonesia unggul 16-10 pada set ke-2 melawan Malaysia.

Waktu itu, wasit asal Singapura memberi beberapa ketentuan yang dipandang merugikan tim Merah Putih serta untungkan tuan-rumah. Tim sepak takraw putri pada akhirnya pilih walk out (WO).

Menpora memohon hal semacam ini diamati kontingen Indonesia pada arena ASEAN Games 2017. Dia memohon semuanya pihak selekasnya lakukan memprotes bila memanglah ada tanda-tanda wasit atau juri melakukan tindakan tidak adil supaya peristiwa pada arena SEA Games tidak terulang sekali lagi.