Link Alternatif Sbobet - Pelita Jaya Girang Saksikan Kiprah 2 Pemain Asingnya

Link Alternatif Sbobet – Pelita Jaya Girang Saksikan Kiprah 2 Pemain Asingnya

Link Alternatif Sbobet – Johannis Winar tidak sungkan mengemukakan pujiannya pada dua pemain asing baru Pelita Jaya, Chester Jarrel Giles serta Wayne Lyndon Bradford. Pelatih Pelita Jaya itu yakin Giles serta Bradford akan makin berkembang di kompetisi yang akan datang.

Walau pertandingan pertama Group A Perbasi Cup 2017, di Britama Arena, Senin (6/11/2017), itu jadi pentas perdana dengan Pelita Jaya, ke-2 pemain asing ini segera unjuk gigi. Mereka jadi satu diantara kunci kemenangan 92-46 Pelita Jaya atas Satya Wacana.

Keseluruhan kerjasama keduanya dapat menyumbangkan 34 point bagi Pelita Jaya. Bagi rebound, Giles dapat jadi peraih paling banyak dari Pelita Jaya dengan keseluruhan 11. Dari statistik itu, dapat diliat begitu vital peranan keduanya bagi Pelita Jaya.

” Saya tidak mengira mereka dapat lebih cepat menyatu. Baru tiga hari gabung serta segera main, mereka segera nyetel dengan pemain lokal. Pemain lokal juga tampak bagus. So, dari langkah mereka bermain, saya cukup suka, ” kata Johannis diambil dari Link Alternatif Sbobet.

Lepas dari perform menarik Giles serta Bradford, tim yang berstatus jadi juara bertahan IBL itu juga menyoroti perform beberapa pemain asing peserta beda. Terutama, sebagian pemain asing juga tampak mengesankan pada hari pertama Perbasi Cup 2017.

Pilar Asing Lain

Sebut saja dua pilar asing Hangtua Sumatera Selatan, Keenan Palmore serta Nashon George. Bagi Palmore, ia menyumbang 28 point. Sejumlah 26 point didapat dari tembakan 2 point serta 2 x free throw. Dia juga dapat membuat 12 rebound.

Sedang George menyumbang 21 point hasil dari tujuh tembakan 2 angka, 1x tembakan 3 point, dan empat kali free throw. Catatan reboundnya menjangkau 17. Di kubu Bima Perkasa, dua pemain asing, yaitu Emilio Parks serta Anthony McDonalds juga dapat unjuk gigi. Parks cetak 16 point serta McDonalds 11 point.

Pada pertandingan yang lain, NSH Jakarta cuma memasukkan satu pemain asing pada Perbasi Cup 2017, yaitu Brachon Griffin. Kwalitas Griffin begitu terang tampak dibanding pemain lokal.

Cermati Semuanya Lawan

Keseluruhan, ia menyumbang 21 point, tiga point salah satunya dari tembakan tiga angka. Pemain lokal yang dapat mendekati statistik Griffin yaitu Ary Sapto Nugroho dengan 17 point.

Siliwangi Bandung juga memakai kuota dua pemain asing mereka dengan membawa Darnell Brown serta Anthony Donnavan Hastings. Semasing keduanya menyumbang 14 serta 13 point.

” Pemain asing tim beda harus juga diwaspadai. Kami tidak dapat mengatakan tim ini dibawah atau tim beda diatas. Semuanya pemain import bagus. Yang namanya import itu beberapa hilang ingatan. Bagi Satya Wacana, mungkin saja belum juga temukan performnya, ” tegas Johanis melansir dari Link Alternatif Sbobet.