Roma Harus Menjual Pemainnya Agar Bisa Belanja

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Mauro Baldissoni selaku Direktur AS Roma, mengaku bahwa timnya saat ini akan menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan di musim depan. Sebab, klub asal ibukota Italia tersebut saat ini sedang berada di bawah pengawasan Financial Fair Play.

Performa Giallorossi sendiri terbilang cukup bagus dengan beberapa pemain baru yang didatangkan musim ini. Di ajang Liga Champions, skuat asuhan Eusebio Di Francesco seharusnya bisa mencapai babak final jika tidak tumbang di tangan Liverpool.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Roma sendiri terbilang cukup hemat di musim ini, dan hanya menghabiskan total 84 juta poundsterling. Selain itu, mereka menjual beberapa pemain dan berhasil mendapatkan pemasukan yang terbilang cukup tinggi, yakni 134 juta poundsterling.

Karena permasalahan FFP, Baldissoni menyatakan bahwa Roma masih harus menjual beberapa pemainnya jika ingin memboyong nama-nama baru di musim depan. Hal tersebut akan dibicarakannya bersama manajemen pada akhir musim ini.

“Itu adalah strategi yang digunakan banyak tim untuk mengimbangi defisit. Hasilnya telah menunjukkan bahwa ini strategi yang tepat dan kami akan melanjutkannya,” ujar Baldissoni.

“Monchi adalah direktur olahraga terbaik di Eropa, dia akan membuat keputusan yang tepat. Sekarang bukan saatnya untuk mengevaluasi siapa yang akan dijual, kami akan memikirkannya akhir musim nanti,” tandasnya.

Beberapa pemain penting AS Roma menjadi bagian dari strategi yang dijelaskan oleh Baldissoni, seperti Mohamed Salah dan Antonio Rudiger. Salah hengkang ke klub Inggris, Liverpool, sedangkan Rudiger bergabung dengan Chelsea.