Situs Sbobet - Liga 2 : PSCS Vs PSS, Adu Taktik 2 Bekas Arsitek Persik

Situs Sbobet – Liga 2 : PSCS Vs PSS, Adu Taktik 2 Bekas Arsitek Persik

Situs Sbobet  РPertandingan PSCS Cilacap kontra PSS Sleman pada pertandingan paling akhir Group 3 Liga 2 2017 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Rabu (13/9/2017), akan menarik. Terkecuali jadi peristiwa hidup mati untuk tuan-rumah, bentrok dua pelatih yakni Jaya Hartono (PSCS) serta Freddy Muli (PSS) juga pantas diamati.

Partai ini juga akan jadi arena adu cerdik untuk Jaya serta Freddy yang kebetulan sempat menukangi Persik Kediri pada musim berlainan. Jaya berhasil berikan titel juara pada Persik pada Liga Indonesia 2003. Jaya juga yang mengantar Persik promosi ke Divisi Paling utama 2002 yang waktu itu jadi kasta teratas sepak bola Indonesia.

Sedang prestasi Freddy tidak segemerlap Jaya. Tetapi, pelatih asal Palopo itu yang memboyong kemampuan PSMS Medan ke Persik th. 2009. Waktu itu, Saktiawan Sinaga, Mahyadi Panggabean, Legimin Raharjo, serta penjaga gawang Markus Horison tengah naik daun jadi bintang Timnas Indonesia.

Di Liga 2 2017, nasib berbalik. Freddy sudah meyakinkan Elang Jawa jadi pimpinan klassemen Group 3 sekalian mengambil langkah ke sesi 16 besar. Sesaat Jaya mesti mengolah kiat tepat manfaat menaklukkan Freddy supaya PSCS ikuti jejak PSS ke fase setelah itu.

” Ini peluang paling akhir kami ke enam belas besar. Jadi anak-anak mesti berusaha keras untuk lolos. PSS telah lolos, namun nampaknya PSS menginginkan melindungi rekornya, ” ucap Jaya disampaikan kepada Situs Sbobet .

Pada 2015, Jaya pernah membesut PSS. Tetapi di dalam jalan berantakan karna waktu itu tidak ada pertandingan. Mengenai, Freddy cukup lama menghilang dari orbit sepak bola Tanah Air.

” Jaya Hartono pelatih berhasil. Pertemuan kami juga akan begitu menarik. Kami keduanya sama bertempat di Jawa Timur, namun profesionalisme diatas semuanya, ” papar juru racik formasi PSS melansir dari¬†Situs Sbobet.