Varane Berevolusi Di Madrid

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Raphael Varane mengaku sudah berkembang cukup pesat di Madrid. Varane menyebut ia sudah belajar banyak dari kesalahan yang ia perbuat di masa lalu sehingga ia sudah menjadi sosok yang lebih tangguh.

Varane sendiri bisa dikatakan mengawali karirnya di Madrid di usia yang cukup belia. Ia didatangkan dari Lens pada tahun 2011 silam saat ia masih berusia 18 tahun.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Dalam tujuh tahun terakhir, perkembangan Varane di Madrid bisa dikatakan cukup pesat. Ia bahkan kini menjadi tandem tetap Sergio Ramos jika ia tidak mengalami cedera.

Varane sendiri percaya ia sudah bermetamorfosis selama berada di Madrid. “Saya pikir saya sudah menjadi orang yang berbeda semenjak saya datang ke sini,” ujar Varane kepada halaman resmi Real Madrid.

“Saya sudah berkembang di banyak aspek dan saya sudah memiliki lebih banyak pengalaman. Saya selalu mencoba untuk terus berkembang dan saya merasa sudah menjadi pemain yang jauh lebih baik dari musim ke musim.”

“Saya selalu belajar dari rekan-rekan saja. Saya juga belajar dari setiap pertandingan dan semua kesalahan yang saya buat sehingga saya bisa lebih berkembang.” tutup bek Timnas Prancis tersebut.